KEINDAHAN PANTAI DI PACITAN DAN KOTA MAGETAN.

Pagi itu terlihat beda dari pagi2 sebelumnya,g ada yang special sebenarnya Cuma minggu itu ada kegiatan touring ke pacitan.klo boleh ju2r capek tapi karena adanya kebersamaan timbulah senyuman semangat.hehe

Satu persatu motor dinyalakan,mulai melaju dengan kecepatan rendah .

Eizzzzz tapi kok tiba2 pada kebut2an ya??……udah kayak rosy semua ,beneran deeh.

Tapi sampai di pantai  tujuan kebayar sudah semua capek ,penat ,panas dan pastinya adrenalin yang keluar saat berada diperjalanan.

Ada yang berenang ,ada yang Cuma maen2 air ,ada juga yang sekedar lihat2 ,lengkap deh pokoknya.

Lho…..kok ada yang pacaran juga y??? tapi enggak tau thu siapa .hehe

puas sudah ,akhirnya kita pulang  setelah bermain2 dengan air,lumpur dan terik matahari.

Beda hari ,musim ,tanggal,tahun juga kita jalan2 lagi ke kota magetan ,tetep pakai motor tapi ada yang beda kali ini,enggak pakei ngebut maksudnya.

Hemm elok bener ternyata daerah magetan ,palagi daerah pegunungannya indah banget.

Thu ada beberapa fhotonya lain kali sambung lagi…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: